<>

05 August 2013

Cara mendapatkan widget alexa yang hilang (UPDATE Agustus,2013)


Hai sobat ExtremeProGamer, Kali ini saya akan posting cara mendapatkan widget alexa yang hilang,
Saya mendapatkan pertanyaan dari seseorang:

Gan, gimana cara ndapetin widget alexa ? Ane cariin di widget alexa kok ga ada ya? Dulu kan ada, sekarang setelah tampilan web alexa diganti kok gw ga nemu ya?

Memang setelah pergantian tampilan alexa 2013, letak add gadget pada website alxa hilang, Tapi kali ini saya mempunyai kode nya :P langsung aja nih :

<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/extremeprogamer.blogspot.com"><script type='text/javascript' src='http://xslt.alexa.com/site_stats/js/t/a?url=extremeprogamer.blogspot.com'></script></a>
</div>
Peringatan:  Ganti url blog yang berwarna biru dengan URL blog sobat

Cara meletakannya:

-Masuk ke blogger.com
-Pilih tata letak
-Tambah gadget
-Pilih Edit Java Script
-Kemudian paste kan kode yang tadi saya berikan
-Simpan

Gimana? Mudah kan. sekian dulu ya sob,, Lain kali mampir kesini lagi ya!~ hehehe


No comments :

Post a Comment