<>

24 August 2013

Cara mempercantik tampilan jejaring sosial edmodo

Hai Sobat, kali ini admin (Arva Athallah) akan posting tentang cara mempercantik tampilan edmodo. Sebagian orang mungkin belum mengenal edmodo. Sebelumnya, apa sih edmodo itu? 
Edmodo adalah situs microblogging yang dapat digunakan di dalam kelas maupun rumah. Edmodo juga dapat membantu guru yang tidak bisa mengajar di kelas dengan memberikan materi pembelajaran secara online. Dalam Edmodo, Guru bisa memberikan tugas yang bisa ditentukan waktu pengumpulannya serta meng-upload materi belajar. Murid juga bisa berbagi pemikiran atau ide lewat posting-nya di Edmodo atau jika disamakan dengan facebook, bisa dikatakan Update Status. Lebih tepatnya lagi, edmodo adalah “Facebook Guru dan Murid” karena fitur yang ditawarkan hampir sama dengan facebook.

Oke langsug saja untuk cara mempercantik tampilan edmodo kita harus melakukan langkah2 sbg berikut:

  1. Memiliki badges, anda bisa mendapatkan badges hanya dari guru anda, untuk mendapatkannya anda harus berpartisipasi dalam menjawab pertanyaan dari teman anda dan membantu pekerjaan teman (maka anda akan mendapatkan badges participant dan homework helper, dsb)

2.

 Profile 100 % Complete, menambah badges, mengganti foto profil, dan menambahkan orang tua ke     edmodo ( untuk melengkapi parents code) akan menjadikan profile anda 100% komplit


    3.  Isi how i like to earn (cara belajar anda menggunakan apa) dan isi career goal anda
  

Bagaimana? apa tampilan edmodo anda sudah terlihat keren atau belom? Sampai disini ya cara mempercantik tampilan jejaring sosial edmodo, jangan segan2 untuk mampir ke blog kecilku ini ya...!! 






1 comment :

  1. yang sy tNYA adalah, bagaimana cara membuat status di edmodo................................

    ReplyDelete