<>

09 April 2013

Google Translate kini sudah tersedia di Playstore Android

Bagi Anda yang ingin cepat bisa berbicara dan mengerti bahasa asing, mungkin Anda bisa berterima kasih pada Google Inc. yang saat ini telah menghadirkan suatu aplikasi android yang bisa di gunakan dengan mudah serta mendukung mobilitas Anda.
Google Translate di Google Play store
Dengan mengunduh aplikasi bernama Google Translate di playstore secara gratis, atau melalui websitenya di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.translate&feature=search_result . Hanya menggunakan kapasitas 5,69Mb Anda bisa memiliki kamus bahasa digital di smartphone atau tablet Android.
Menggunakan tampilan antar muka yang ringkas membuat pengguna tidak mengalami kesulitan saat akan menggunakan aplikasi Google Translate. Tersedia berbagai pilihan bahasa yang nantinya bisa digunakan. Anda bisa meng-copy hasil terjemahan atau sekedar berbagi (share) dengan teman, tap pada icon copy atau share yang tersedia pada sisi bawah.
Install Google Translate lewat Play Store
Untuk update terbaru dari aplikasi ini, Anda dapat menggunakan fitur terjemah secara offline dimana koneksi internet tidak dibutuhkan saat Anda akan melakukan terjemahan suatu kalimat ke bahasa tertentu.
Selain berupa teks, aplikasi ini juga mendukung mode percakapan dimana pada mode ini Google Translate akan menggunakan fitur suara/audio dari kalimat hasil terjemahan yang sudah ditentukan. Hingga Anda tahu bagaimana cara membaca terjemahan dari bahasa tersebut.
Kamus Bahasa Indonesia Google di Play Store
Komunikasi menggunakan bahasa dari negara manapun kini bisa dengan mudah dimengerti, menggunakan aplikasi Google Translate pada smartphone atau tablet Android yang Anda miliki.