<>

22 September 2013

Download aplikasi Blackberry Messenger for android apk



Hai sobat EPG,,, masih kembali lagi dengan saya Arva Athallah!! Lama nggak ngepost gw, kali ini gw akan posting tentang Berita yang lagi HOT akhir-akhir ini,, Oke langsung sajaa,,, pasti kalian smua sedang mencari-cari bbm untuk android bukan?? kali ini saya akan berbagi aplikasi untuk agan smua!!

Tapi sebelumnya,, aplikasi bbm for android ini hanya di gunakan untuk android yang OS nya JellyBean dan ICS serta Android Versi Ke atas saja, seperti gambar hp Galaxy Young admin yang ada di bawah ini :


Kemungkinan besar aplikasi BBM for android ini tidak bisa digunakan bagi anda yang menggunakan hp Galaxy Young yg OS nya GingerBread atau OS nya 4.0 kebawah, jadi anda harus Upgrade dulu ke OS JellyBean ! baca disini
Oke Langsung saja gan nih link Download nya

DOWNLOAD HERE

Okeeehhhh,, sekian dari postingan saya,, sampai ketemu lagi ya :*


3 comments :

  1. udah punyak :P
    ketinggalan jaman

    ReplyDelete
  2. udah punyak














    by cyberd70na.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. la lapo ketinggalan jaman,, wong BBM for android lho sek kaet di launching :P

    ReplyDelete