<>

03 May 2013

Cara mengatasi modem cepat panas!


Sebelumnya saya udah baca buat trik yang menggunakan uang logam . Nah untuk v.2 nya mungkin sedikit lebih ribet , hanya saja hasil redamannya lebih maksimal .

Di sini saya menggunakan empat bahan tmbahan lagi , yaitu:
  • Kabel ekstensi usb . Karena dari pengalaman saya , posisi dari modem juga mempengaruhi hasil tangkapan sinyal . :ok:
  • Heatsink bekas . Ini nanti yang berfungsi untuk meredam panas . :ok:
  • Kabel ties . Yang ini bisa d ganti , hanya untuk tali pengikat antara modem dan heatsink .
  • Rokok . Sekedar buat nemenin proses pengerjaan . :sweet: :ngacir: :ngacir:
Langsung aja saya review lagi langkah pengerjaan saya sebelumnya.
  • Langkah pertama adalah memberikan dua lubang pada heatsink sesuai ukuran lebar dari modem .
  • Setelah proses pengeboran selesai , berikan tali pengikat ke dalam lubang .
  • Selipkan modem diantara tali pengikat .
  • Sambungkan dengan kabel ekstensi usb . Letakkan pada lokasi yang kuat dalam menangkap sinyal .
Cukup mudah karena saya hanya menulisnya . :ngacir:
Agar sedikit lebih susah juga bagi saya , akan saya sertakan gambar" langkah pembuatannya . :ngacir:


Langkah"nya disesuaikan dengan penjelasan di atas ya  :mantap:

Gambar Terposting

Gambar Terposting

Gambar Terposting

Gambar Terposting


Cara diatas memang sedikit lebih ribet , tapi hasilnya dijamin memuaskan .

No comments :

Post a Comment