<>

26 January 2013

Deltras FC resmi ikuti kompetisi Divisi utama liga indonesia


DU_Deltras.jpg
Deltras-Sidoarjo
Deltras FC telah menyatakan kesiapannya mengikuti kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) Divisi Utama periode 2012-2013. Manajemen klub bermarkas di Sidoarjo ini telah menindaklanjuti kesiapan itu dengan mandaftarkan secara  resmi ke PT. Liga Indonesia.
 
Demikian diungkapkan Direktur Pelaksana Dicky Hartanto, rabu malam. Deltras FC telah mendaftarkan diri ke PT. Liga Indonesia 22 Oktober 2012. “Kami sudah mengisi formulir pendaftaran sebagai  prasyarat. Dan kami akan segera melengkapi dokumen lain yang dibutuhkan termasuk nama-nama pemain yang memperkuat klub ini.  
Dicky menambahkan, Deltras FC tetap komitmen mengikuti kompetisi. “Jadi kami berharap teman-teman Deltamania atau warga Sidoarjo yang mencintai klub ini tidak usah kuatir. Deltras FC akan tetap mengikuti kompetisi. Apalagi PT. Liga Indonesia sudah memberikan kemudahan untuk menyelesaikan pembayaran gaji pemain dan pelatih. Dan manajemen Deltras FC juga sudah memberikan konfirmasi sebagai persetujuannya,” katanya.
 
Dalam aturan yang ditetapkan PT. Liga, setelah persetujuan itu manajemen Deltras FC tidak akan menerima subsidi termin kedua. Kemudian, tunggakan pemain dan pelatih akan diselesaikan setelah RUPS, sekitar Nopember 2012 mendatang. “Tata cara pembayarannya pun semua sudah diatur  PT. Liga; dan Deltras FC tidak punya kewenangan  melakukan intervensi.  Termasuk jadwal pembayarannya,” katanya.
 
Dalam kesempatan ini, Dicky juga melakukan klarifikasi terkait kepemilikan Deltras FC. Selama ini PT. Delta Raya Sidoarjo hanya diberi hak pengelolaan klub. “Jadi tidak benar bila ada isu bahwa PT. Delta Raya Sidoarjo melakukan akuisisi atau take over klub milik Pemkab Sidoarjo itu,” katanya mengakhiri pembicaraan. (*)

No comments :

Post a Comment